Posts Subscribe to This BlogComments

Kamis, 16 Februari 2012

♣¤══¤۩۞۩ஜCrow Zeroஜ۩۞۩¤══¤♣

¤══¤۩۞۩ Welcome ۩۞۩¤══¤

Clan baru uda terbentuk ♣¤══¤۩۞۩Crow Zero۩۞۩¤══¤♣

Silahkan Daftarkan ID Char Kalian,Nanti saya invite.
kenapa saya memakai ™Crow™ ,jika di artikan itu ™ Gagak™ : karena burung gagak itu sangat jarang muncul dan biasanya sebagai pertanda buruk.Dengan munculnya Clan ™Crow Zero™ ini adalah pertanda buruk bagi clan lain,liat aja nanti.Clan ini memang terbilang masih sangat baru karena Clan sebelumnya terhapus,tapi saya janji suatu saat nanti,kepakan sayap ™Crow Zero™ akan sering terdengar di kalangan Clan lain.Sedangkan ™Zero™ itu adalah angka Nol ( 0 ) :Clan ini akan mulai terbang mulai dari Nol untuk mencari anggota satu persatu,yg akhirnya akan membuat clan ini semakin bertambah kuat dan menjadi salah satu yang terbaik.Segala usaha itu jika kita usahakan secara maksimal,hasilnya akan sangat mengagumkan.Tentunya usaha saya ini tidak akan bisa berjalan mulus tanpa bantuan kalian semua...

Di Clan Ini :

~ Saya tidak menekan anggota buat selalu battle atau mengejar Reputasi
~ Sekolah itu lebih penting buat kalian.
~ tidak ada yg namanya char hebat,semua char sama.
~ Kita akan berusaha bersama untuk membuat char kita menjadi yang terbaik
~ Just for fun only...

Nb :

~ Saya akan berbagi tips-tips atau siasat dalam mengatasi battle,pastinya di bantu sama kalian semua.
~ Saran kalian juga sangat di butuhkan buat Kejayaan Clan ini
~ Dilarang saling mengina anggota,atau mengucapkan kata-kata kasar

~ WARNING : DILARANG BUKA LAPAK DI GROUP Crow Zero( khusus joki ),di sini cuma masalah Battle Clan

 Saya tunggu kedatangan kalian semua di Clan Crow Zero,




Buat Anggota yang ingin memasang Picbadge Clan,silahkan Chat saya.


Thanks....♣¤══¤۩۞۩ ™Rega Kagura™  ۩۞۩¤══¤♣


Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Tuker Link

Tukaran Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Zeon Spy

 

Banner Friends

fuulpatch7
spyzeon

Followers

Rega Spy. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories