Posts Subscribe to This BlogComments

Selasa, 13 Desember 2011

Game Stronghold

Game strategi ini memang asik dan seru untuk dimainkan, selain untuk melepas kejenuhan game ini juga menuntut kita untuk benar-benar menggunakan strategi perang, karena kita tidak hanya untuk membangun istana atau kerajaan saja tapi harus membuat pertahanan dari serangan musuh, peningkatan populasi harus seimbang antara Tentara, Petani dan Makanan.



Untuk langkah pertama dalam game Crusader yang biasa saya lakukan di game ini yaitu setelah saya membuat gudang makanan, saya langsung membuat menara atau tower yang ditempatkan agak jauh dari kasti dan menara tersebut saya penuhi dengan pasukan panah baik Archer, Crossbowman, maupun Arabian Bow dan satu unit Balistas. Untuk memasukan tentara sangat banyak ke menara yang kecil atau Lok Out Tower, karena menara ini hanya bisa berisi tentara 5 orang, untuk memperbanyaknya yaitu siapkan pasukan panah sebanyaknya kemudian blok 5 orang tentara tersebut kemudian tekan Ctrl+1, kemudian blok lagi 5 orang tekan Ctrl+2, dan begitu selanjutnya untuk 3, 4, dst. Untuk memasukanya tekan angka 1 klik pada menara, lalu angka 2 klik juga pada menara, kliknya harus agak cepat sebelum menara tersebut terisi oleh tentara.
Stronghold Crusader

Menahan musuh terkurung di kastilnya sendiri, ini adalah langkah strategi saya yang lain untuk menghambat populasi lawan kita, dengan menggunakan Oxe Tether (Kerbau yang digunakan untuk membawa batu dari cury batu ke stock file) Caranya yaitu, Biarkan lawan kita menyelesaikan bangunannya, setelah kastilnya di kelilingi oleh benteng pasti terdapat pintu gerbangnya, nah kita bisa menempatkan 1 atau 2 Oxe Tether tepat di depan pintu gerbang lawan, secara otomatis lawan pun tidak bisa keluar dan para petani pun tidak bisa masuk, dengan sendirinya lawan pun akan menghancurkan bangunan miliknya yang ada di luar kastil. Strategi ini akan menghambat beberapa waktu saja dan kita bisa manfaatkan waktu tersebut untuk meningkatkan populasi kita.
Menahan Pintu Gerbang Musuh
Memperbanyak Pasukan Kuda atau Horse Archer. Untuk menyerang lawan saya biasa menggunakan pasukan kuda ini, pasukan ini saya rasa cukup handal untuk membunuh musuh yang berada diatas tower dengan panahnya. Buatlah pasukan kuda sebanyak-banyaknya minimal 100 pasukan kuda untuk mulai menyerang dan 5 unit Fire Ballista untuk membakar bangunan di dalam kastil lawan, patrolikan pasukan kuda mengelilingi kastil lawan, setelah tentara musuh diatas tower sudah tidak ada kirimkan 5 unit ballista tadi dan arahkan kepada bangunan yang ada di dalam kastil sampai terbakar dan api pun akan merembet ke bangunan yang lainnya, sedikit demi sedikit bangunan akan hancur.

Pada option pengaturan Set-Up Identity kita bisa memasukan nama LORD VADER atau jika kerajaan kalian pengen di pimpin oleh saya ganti aja jd LORD REGA seperti gambar di bawah,he...he...he..!!!dan kita akan dapat sambutan pada waktu awal kita mulai masuk game setelah loading. Saya juga kurang tahu kenapa memasukan nama ini ada ucapan selamat datangnya.

Selama bermaen game Crusader ini kita bisa berkomentar kepada lawan kita atau mengejeknya, berikut tombol yang dapat kita pergunakan untuk mengejek lawan kita :

TOMBOL
COMMENT
F1 OAF
F2 VARLET
F3 FOOL
F4 KNAVE
F5 PEASANT
F6 HELP HELP
F7
I WIN YOU LOOSE
F8
ILL STRING YOU UP
F9 YOU DAMN FOOL
F10 MWAHAHA (SNORT) HAHA
CTRL+F1
JACK O NAPES!
CTRL+F2 BUFFOON
CTRL+F3 STRAW POLE
CTRL+F4 SLUBBERDAGOLLIAN
CTRL+F5 DASTARD
CTRL+F6
DOLT
CTRL+F7 LOLLARD
CTRL+F8
DOTARD
CTRL+F9 WEASEL TURD
CTRL+F10 POPINJAY

Sebenernya saya ingin mendapatkan cheat code untuk Game Crusader ini, tetapi sampai saat ini saya belum bisa menemukan cheat tersebut. Ada juga dari hasil saya browsing mendapatkan cheat seperti dibawah ini dan setelah saya coba tidak berhasil. Mungkin karena saya kurang ahli dalam memasukan cheatnya atau memang cheat ini tidak perfungsi. Kalau ada yang tahu cheat code game Crusader ini dan berfungsi boleh sharing sama saya ya, he.he….!!

Daftar Cheat Code
Ada yang mengatakan pada Menu Utama tekan SHIFT + ALT + A
Ada yang mengatakan juga pada Menu Utama tekan CTRL+TRIBLADE 2002



Kemudian setelah masuk game atau sedang bermain game tekan code di bawah ini :

CODE EFFECT
ALT+ X
Increases popularity by 100 and money by 1000
ALT+ C
Cycle characters or unlocks all missions
ALT+ K
Destroy enemy fortress
ALT+ Z
Destroy selected enemy
ALT+ G
Destroy main stronghold
ALT+ D
Engage debug mode
ALT+ P
Increase character's level
ALT+ F
Upgrades and purchases become free
ALT+ S
Time shift
ALT+ Q Time compression engaged
ALT+ Y
All enemies on screen turn into butt sauce

Sebenarnya untuk bermain Game Crusader ini tidaklah sulit, kita cuma butuh ketekunan dan kejelian untuk menganalisa setiap gerak lawan kita. Sabar dan tekun untuk menyelesaikan setiap misinya, usahkan jangan terlalu terburu-buru untuk menyerang musuh, persiapkan pasukan kita sebanyak-banyaknya dengan pasukan yang benar-benar efektif untuk melumpuhkan pertahanan lawan.

Related Post



10 komentar:

  • Visit me back pleas..join me,download game PC.

  • Anonim

    Mantap gan....akhir x gw dpt jg.ditunggu cheat game yg lainnya

  • @AnonimKlo agan mau cheat,tinggal sebutin aja cheat game apa.sempat gw bsa kasi,krn banyak jg cheat yg gak di publish lg krn uda termasuk game lama.

  • Anonim

    Ijin Copas gan..,thanks...
    skalian klo ada cheat game warcraft III,entar q gabunglah di blog ni

  • @Anonimsilahkan...,cheat game warcraft III jg uda ada gan...

  • Anonim

    dapat jg...,makasi

  • Anonim

    he..he..LORD REGA
    boleh jg tp kok gak muncul kata sambutan nya.
    salahnya di mana?

  • @Anonimcoba agan baca lg...Lord Rega klo kerajaan agan mau di pimpin oleh saya(jus't kidding)Klo mau muncul kata sambutan x agan ketik nama LORD VADER.agan jg bisa tulis dgn nama agan sendiri...thank's uda sempat mampir

  • Anonim

    mas ada cara gak buat mengatasi kursor ygga muncul di game??

  • Posting Komentar

    Entri Populer

    Tuker Link

    Tukaran Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

    Zeon Spy

     

    Banner Friends

    fuulpatch7
    spyzeon

    Followers

    Rega Spy. Diberdayakan oleh Blogger.

    Categories