Posts Subscribe to This BlogComments

Jumat, 30 Desember 2011

Software Backup Driver Sebelum Install Windows


Software Backup Driver Sebelum Install Windows
Posted by Zeon Spy Categori : Download Software

Apakah anda ingin Install Ulang Windows tapi CD Driver Mother Board dan Master Driver Hardware udah pada Ilang alias Ga Ada. Jangan Khawatir, Anda bisa Install Ulang Windows anda Dengan tenang dan damai sebab anda bisa menggunakan Software Backup Driver Sebelum Install Ulang Windows. Anda bisa menggunakan WinDriver Ghost untuk menanganinya. Sebuah Program Ringan dan Efektif untuk memecahkan masalah Backup Driver sebelum anda Install Ulang Windows anda.

Sebelum anda Install Ulang Windows XP, Windows 2000, Windows 7, Windows Vista, WinDriver Gost akan membackup semua Driver Hardware anda. Nantinya Driver itu bisa di gunakan kembali untuk mengenali hardware yang ada di Komputer tanpa anda memerlukan CD Driver Bawaan Mother Board atau Driver lainnya. Cara Pemnggunaanya juga Cukup Mudah, tinggal Menggunakan Menu "Fast Collect" atau "Collect All" untuk Membackup Driver dan "Make" atau "Make All" untuk memproses Backup Driver.


Software Backup Driver Sebelum Install Windows - WinDriver Ghost

Untuk Menu Fast Collect akan Membackup Driver-driver penting saja yang ada di Komputer anda seperti; Sound Driver, VGA Driver / Graphic Driver, Driver Motherboard atau driver utama. Jika Collect All akan membackup semua driver yang ada di Komputer anda. Untuk Make Adalah Memproses Backup Driver Sesuai dengan pilihan driver mana yang akan di Backup. Sedangkan Make All adalah untuk Memproses semua driver yang berhasil di Backup / Collect. Driver hasil Backupan bisa juga dijadikan File .EXE agar bisa di Install. Beberapa Fitur di WinDriver Ghost :

Features WinDriver Ghost versi 3.0:
- Driver Update Feature Automatic.
- Driver Extraction and Re Creation Feature Automatic.
- Feature for Stand along EXE Installer Creation.
- Feature for Advanced Driver Removal.
- Feature for New Hardware Installation Wizard.
- English, Chinese, French Interface and Document Available.
- Online Support, Comprehensive Help
- Operating System support : Windows 2000/XP/2003/Vista/7.

Untuk mendownload silahkan anda klik link di bawah ini :

Download

Software Backup Driver Sebelum Install Windows sangat penting untuk mengindari pencarian driver yang penting dan sulit di cari. Jadi Minimal kita sudah ada backup driver jika menggunakan WinDriver Ghost ini. Bagaimana apakah program ini bisa membantu dalam Membackup Driver penting milik Anda ?. Jika ya silahkan coba. Semoga bermanfaat.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Tuker Link

Tukaran Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Zeon Spy

 

Banner Friends

fuulpatch7
spyzeon

Followers

Rega Spy. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories