Posts Subscribe to This BlogComments

Selasa, 04 Desember 2012

The Best My Friend




THE BEST MY FRIEND

"Teman terbaik adalah teman dimana ketika
kita selalu bersama baik senang maupun susah"

Disini saya akan sedikit bercerita tentang kawan terbaik aku selama ini

Akbar alias Enyeng

Gambar dia samping yang memakai baju merah itu namanya Enyeng, dia termasuk orang no satu kategori The Best My Friend. Temen saya ini selalu menemani saya bisa di bilang hampir tiap hari,kami makan bersama, tidur bersama,jalan bersama, mandi bersama,kemana-mana itu hampir selalu bersama.Sampai-sampai kami sempat di bilang pasangan HOMO(Wkwkwkwkk……)Sama orang tua saya sempat di suruh istiqfar dan bertobat dan tidak jalan lagi sama kawan saya itu.Gokil abis……

Saya ingat dulu, kami biasa tidur di jalan bersama,nyari makan bersama.Keluyuran sampai pagi itu sudah biasa buat kami.Dulu kalau mencari kami siang hari itu susah di cari,karna kami keluar pada malam hari(Ghost Methor).Kalau ingat masa lalu benar-benar menyedihkan buat kami.Kami seperti anak terlantar, sebenarnya orang tua kami masih peduli sama kami,tapi namanya Anak Muda yang mencari jati diri, emosi,kelakuan yang masih labil,gampang kena pengaruh dan selalu mau bertindak sesuai dengan keinginan sendiri(Ni gaya kami).Sampai- sampai kami sering kena marah sama orang tua, dan sering berurusan sama polisi.Tapi jangan salah sangka, kami berurusan sama polisi palingan Cuma satu Street Fighter, gak ada yang lain.

Saya juga ingat kami dulu sempat bertengkar Cuma gara-gara seorang wanita (sampai rame dijalan karena aksi kami),Tapi ya namanya teman sejati tetap saja selalu baikan (emosi sesaat friend)

Sekarang temen saya ini kerja di sebagai POLISI LAJR karna tidak lulus jadi TENTARA,waktu dia mendaftar tentara dia sangat semangat karena mau perang dan selalu mau berada di garis depan.Saya bangga sama dia,semangatnya besar untuk membela Negara,tapi sayang kawan saya ini tidak lulus Akademi. Sempat kami manggil dia dengan nama TENTARA PLASTIK.wkwkwk..., sorry friend..

Samad

 Temen saya yang satu ini jg agak gokil, waktu saya ketemu sama dia rambut pirang kayak The Moffat.Saya kira dulu dia itu anak Band, ternyata Cuma anak yg suka nonton Band,wkwkwk…..
Temen saya ini suka kuliner,sampai-sampai badan nya sudah gemuk dan susah bergerak bebas. Karena ingin body seperti dulu,skrg dia rajin-rajin Fitness biar bisa seperti Justin Bieber,wkwkwkk…….
Sekarang temen saya ini kerja di SAMSAT, kalau tidak salah Admin disana.Tiap hari saya masih komunikasi sama dia karena sering Online.Aktivitas harian kami masih tetap sama dengan temen saya yang no 1 diatas tadi,selalu kemana-mana bersama.

Anto Alias Beruang Kutub

 Anto ini kami manggil dia Beruang Kutub, karena tubuhnya gemuk.Gemuk tapi tidak seram lo, dia lucu kayak Teddy Bear.ciri khas dia dengan mata yang sering melotot.

Awal saya ketemu sama dia,saya sempat takut karena badan Besar,Gemuk,dan sering Melotot. Wah,parah juga kalau bisa berurusan dengan Orang ni (Serem…),tapi lama kelamaan ternyata Orang ni lucu bener, imut-imut seperti Boneka Teddy,wkwkwk…..
Tiap hari saya juga sama dia terus,sering mangkir kerja karena ingin jalan terus sama saya,sekarang temen saya ini jaga kerja di LAJR seperti Enyeng tadi.Cuman dia di STAFF.

Sabi alias Abbee

Awal saya ketemu sama dia,dia lepas Sekolah PELAUT, mungkin dia mau seperti POPEYE makanya dia pilih sekolah itu,mungkin saja dia juga sudah punya Tatto jangkar seperti POPEYE,wkwkwkwk…..

Dengar info kemaren katanya dia sudah mau jadi USTADZ,karena sering ceramahi orang.Hem…,bener tidak ya(modus fly).Semoga saja bener biar nanti kalau ada acara keluarga bisa memanggil dia untuk ceramah.

Sebenarnya masih banyak cerita tentang  THE BEST MY FRIEND, kalau mau cerita semuanya bisa-bisa kerjaan dikantor tidak selesai nanti alias Numpuk.

Tapi saya ingin bilang sama kawan-kawan saya diatas ini,Tetaplah berusaha Friend buat menjadi yang terbaik,karena biar bagaimanapun lambat laun kita akan Menua juga.Sebenarnya saya masih ingin berkumpul sama kalian semua,tapi karena keadaan yang mengharuskan kita berpisah untuk suatu tujuan dan tanggungan masa depan sehingga kita harus berpisah jauh.kapan-kapan saya akan sempatkan cuti supaya kita bisa berkumpul kembali,cerita ini akan menjadi “Sebuah Kisah Clasik Untuk Masa Depan”

“Saya sangat menghargai hal-hal biasa yang membuat kita dapat berkumpul dan turut gembira bersama temen-temen yang lain”

Cinta dimulai dengan sebuah senyum dan berakhir dengan air mata.Ketika kita dilahirkan,kita adalah orang yang menangis,sementara orang-orang disekeliling kita tersenyum
bahagia.Ketika kita menanggalkan hidup,maka kita adalah pihak yang tersenyum begitu bahagia...sementara orang
disekeliling kita menangis.

Kehidupan memberi umpan balik atas semua ucapan dan tindakanmu.Dengan kata lain,kehidupan kita adalah sebuah pantulan
atau bayangan atas tindakan kita.Bila
kamu ingin mendapatkan lebih banyak
cinta di dunia ini,ya ciptakan cinta di
dalam hatimu.Bila kamu menginginkan tim
kerjamu punya kemampuan tinggi,ya
tingkatkan kemampuan itu.Hidup akan
memberikan kembali segala sesuatu yang
telah kau berikan kepadanya.Ingat,
hidup bukan sebuah kebetulan tapi sebuah
bayangan dirimu.

“SAYA INGIN MELIHAT KALIAN SEMUA MENJADI ORANG YANG SUKSES"

"Kita memang  tidak tahu apakah kita akan bisa. Namun,kita tahu kita akan berusaha”

“GOOD LUCK MY FRIEND”
By : Rega Spy



Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Tuker Link

Tukaran Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Zeon Spy

 

Banner Friends

fuulpatch7
spyzeon

Followers

Rega Spy. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories